Gapura Reklame Pintu Masuk Provinsi Sumsel-Jambi Roboh

SILAMPARI Online,

Musi Banyuasin – Gapura Reklame di pintu masuk provinsi Sumatera Selatan dan perbatasan dengan Provinsi Jambi
di Desa Sukajaya Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumsel, Roboh menimpa mobil truk kontainer , Jum’at (28/2)

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, robohnya gapura Reklame Perbatasan Jambi-Sumsel, sekitar pukul 17.55 wib. Saat truk pengangkut crane bernopol BH 8322 H yang dikendarai Yanto menabrak kerangka Gapura hingga gapura roboh yang sempat membuat kemacetan arus lalu lintas jalan Nasional tersebut.

Kasat Lantas Polres Muba melalui Kaposlantas Simpang Raya Aibda Ardeni SH, Saat dikonfirmasi melalui via handphone membenarkan kejadian robohnya reklame akibat tersenggol kendaraan truk membawa crean, namun tidak ada korban jiwa hanya menimbulkan kemacetan sekitar 30 menit. Namun kondisi kemacetan lancar kembali setelah evakuasi lapangan.

Senada dengan Camat Bayung Lencir Akhmad ToyIbir, SSTP bersama dengan Polsek Bayung Lencir sudah mengecek ke lapangan sekaligus mengevakuasi kerangka gapura yang roboh dan pukul 18’40 Wib lalu lintas sudah kembali normal.

“Alhamdulillah robohnya gapura papan reklame bersyukur tidak ada korban, kami juga telah melakukan mediasi dengan para sopir membawa crane, sopir fuso box yang menderita kerugian pecah kaca bagian depan, serta tindakan untuk perbaikan gapura papan reklame yang roboh, ” jelasnya.

Dari hasil mediasi tersebut disepakati bahwa sopir truk trailer yang mengangkut crane akan mengganti kerugian mobil fuso box dan akan memperbaiki gapura milik pemkab Muba yang roboh.(heri)