Gedung SDIT Mutiara Cendekia Diresmikan

Silampari Online, 

LUBUKLINGGAU- Peresmian gedung Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Mutiara Cendekia di Jalan Jendral Sudirman RT 01, Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (24/1) berjalan sukses. Peresmian gedung dipusatkan di halaman SDIT Mutiara Cendekia dilakukan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. Turut hadir Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Syarif Hidayat, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana. Kemudian, Asisten I Setda Kota Lubuklinggau H Ibnu Amin, Ketua NU Musi Rawas, Kyai H. Saipul Hadi, Direktur PT Wahana Semesta Linggau Solihin, General Manager Harian Silampari Budi Santoso, beserta wali murid SDIT Mutiara Cendekia  dan Pimpinan Bank.

Muat Lebih

Acara dimulai dengan penampilan anak didik SDIT Mutiara Cendekia dengan tarian sambut. Dilanjutkan dengan tari kreasi, paduan suara, serta murottal surah An-Naba oleh 35 siswa. Acara semakin meriah dengan adanya parade, parade guruku tersayang, kemudian parade anak-anak menggunakan busana adat serta profesi.

Peresmian gedung SDIT Mutiara Cendekia ditandai dengan penekanan sirine, disertai pelepasan balon serta pemotong pita, dan penandatangana prasasti oleh Walikota Lubukinggau H SN Prana Putra Sohe. “Selamat kepada Yayasan Pendidikan dan Dakwah Pelita Taqwa, yang sudah berhasil membangun sekolah Islam yang terpadu. Serta telah memberikan yang terbaik, untuk Kota Lubuklinggau. Kehadiran sekolah ini, merupakan daya saing untuk Kota Lubuklinggau. Pemerintah juga terus, berupaya membangun yang terbaik untuk masyarakat,” kata Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya.(HS-Mg01)