Gelar Do’a Bersama untuk Kesembuhan Menteri Agama

 

SILAMPARI ONLINE, Lubuklinggau

Bacaan Lainnya

Para pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lubuklinggau menggelar do’a bersama untuk kesembuhan Menteri Agama RI Fachrul Razi. Kegiatan do’a bersama tersebut berlangsung di mushalla lingkungan kerja masing-masing, Rabu (23/9) ba’da Dzhuhur.

Kepala Kankemenag Kota Lubuklinggau Drs H Azhari Rahardi MSi menyampaikan, bahwa do’a bersama sebagai ungkapan rasa simpati Menteri Agama yang saat ini sedang sakit.

Menurutnya do’a bagi seorang muslim sangat penting sebagai wujud permohonan seorang hamba kehadirat Allah SWT selain beriktiar untuk berobat.

“Dari rilis berita Kementerian Agama Pusat, saat ini Bapak Fachrul Razi sedang menjalani isolasi dan proses perawatan di rumah sakit. Karenanya do’a bersama dari Keluarga Besar Kementerian Agama sangat diharapkan yang mudah-mudahan Allah mengijabah do’a-doa kita, Aamiin,” terang Azhari.

Alumni Pascasarjana Universitas Sjakhyakirti Palembang ini menyampaikan ucapan terima kepada para kepala KUA dan madrasah yang telah melaksanakan do’a bersama. Dia yakin do’a yang tulus dan ikhlas akan dapat mempercepat proses kesembuhan Menteri Agama.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak, Ibu, Saudara-saudaraku yang telah berkenan turut mendo’akan kesembuhan Bapak Menteri Agama, semoga menjadi investasi amal ibadah bagi kita dengan mendo’akan sesama muslim,” ungkap suami Hj Jumianah SAg. (Humas Kemenag Lubuklinggau)