Gelar Turnamen Futsal Wanita

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Panitia pelaksana turnamen futsal wanita ketika sedang melaksanakan tehnikal meeting.

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Saat ini, futsal tidak hanya oleharaga yang dikerjakan oleh para kaum adam, namun oelahraga ini juga digewari para kaum hawa.

Muat Lebih

Terbukti turnamen futsal wanita tahun 2019 sudah digelar di lapangan futsal forza Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

“Turnamen futsal wanita ini diikuti 11 club futsal wanita yang berasal dari luar dan dalam Kota Lubuklinggau , mereka akan memperebutkan piala dan piagam penghargaan,” Kata Kana Kardo selaku ketua pelaksana.

Lebih lanjut, turnamen ini untuk membentuk mental bertanding para pemain wanita, sekaligus untuk mengasah kemampuan dalam bermain futsal.

“Selama ini jarangnya turnamen futsal wanita, menggerakan niat saya untuk membuat turnamen ini, sehingga kedepan terbentuknya solidaritas pada setiap pencinta futsal wanita yang ada di kota lubuklinggau dan sekitarnya,”jelasnya.

Selain itu, turnamen ini bertujuan untuk mencari pemain wanita berbakat agar dapat menjadi pemain profesional, sehingga dapat membawa nama daerah di kancah nasional.

Apa lagi dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya pekan olahraga provinsi di Kota Prabumulih dan juga liga nusantara yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Kita sama sama berharap turnamen ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan kedepannya dapat dijadikan agenda rutin setiap tahunnya,”pungkasnya.(HS-02)