oleh

Giliran Rumah Warga di Ulak Surung Dilalap Si Jago Merah

Silampari OnlineĀ 

LUBUK LINGGAU- Musibah kebakaran kembali terjadi di pemukiman warga Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara I MNI Kota Lubuklinggau.

Kejadian tersebut terjadi Jum’at (26/1/2021) Sekitar Pukul 16:30 Wib, satu unit rumah milik warga Dedi onyot (30) habis di lahap si jago merah.

Pemadam Kebakaran dan Pengamanan Bencana Kota Lubuk Linggau yang mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa telah terjadi kebakaran di Kelurahan Ulak Surung anggota regu yang piket langsung menuju lokasi kejadian kebakaran pemukiman.

Melihat kondisi api yg cepat membesar dan takut akan menyambar ke rumah sekitar, selanjutnya anggota yang berada di lokasi langsung meminta bantuan dari masing-masing pos. Sedikitnya 4 Unit mobil pemadam kebakaran di turunkan ke lokasi kejadian kebakaran dengan cepat Sekitar Pukul 16:40 Wib api berhasil dipadamkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Lubuklinggau dan dengan cepat melakukan proses pendinginan di sekitar lokasi kejadian kebakaran tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran tersebut namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah, dan penyebab kejadian kebakaran tersebut belum di ketahui. (Musyanto)