GMME Sebroyot Berikan Suprise pada Kapolres Lubuklinggau

Owner Gubug Makan Mang Engking Sebroyot, H Edi Umar saat menyuapi Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono di hari ulang tahun ke 41 nya di Mapolres Lubuklinggau, Jumat (13/9/2019). foto Aan Afriadi-Harian Silampari

*Ultah ke 41
SILAMPARI ONLINE


LUBUKLINGGAU-

KAPOLRES Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mendapat surprise dari Owner Gubug Makan Mang Engking Sebroyot, H Edi Umar. Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun berbentuk topi Kapolres beserta tongkatnya.

Muat Lebih

Rasa senang dan penuh kebahagiaan terpancar dari wajah Kapolres. Tepukan serta lagu “selamat ulang tahun” mewarnai acara ulang tahun AKBP Dwi Hartono yang ke-41.

Owner Gubug Makan Mang Engking Sebroyot, H Edi Umar didampingi SPV PR dan Marketing, Reza mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 kepada AKBP Dwi Hartono.

“Selamat hari jadi dan kami doakan Kapolres diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan,”ungkapnya usai pemberian surprise, Jumat (13/9).

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gubug Makan Mang Engking (GMME) Sebroyot yang telah memberikan kejutannya.

“Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kejutannya. Dan saya juga mendoakan Gubug Makan Mang Engking Sebroyot semakin maju dan sukses,”pungkasnya.

Laporan : Aan Afriadi, Wartawan Harian Silampari
Editor : Agus H