GMME Sebroyot Selalu Berikan Yang Terbaik

GUBUG Makan Mang Engking (GMME) Sebroyot tepat Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II tahap demi tahap terus berbenah dan menambah fasilitas. Penambahan itu hanya untuk memenuhi dan memuaskan hati pengunjung.

Selain suasananya sejuk yang dihembuskan dari persawahan juga ditemani puluhan ribu ikan berwarna warni, sehingga membuat hati selalu riang dan gembira apalagi bersama keluarga tercinta.

Muat Lebih

Bukan hanya itu saja, pengunjung juga bisa menikmati berbagai permainan. Kamar mandi sudah disediakan disetiap sudut agar tamu mudah menjangkaunya. Dan jika ingin menunaikan kewajiban sholat, pengunjung tidak perlu keluar area gubug karena mushalla sudah disiapkan.

“Kita mengutamakan pelayanan terbaik bagi tamu. Jika fasilitas lengkap mereka akan merasa puas. Mereka tidak perlu lagi jauh-jauh hanya untuk sholat. Kita memberikan kelengkapan ini agar mereka betah dan bisa berlama-lama disini,” ungkap Wakil Manager GMME Sebroyot Febri, Jumat (11/8).

Ada beberapa fasilitas terus ditambah yakni, loncatan bola. Jadi, bagi keluarga yang membawa anak bisa bermain loncatan bersama anak-anak lainnya. Loncatan bola ini ukurannya sangat besar, sehingga anak-anak akan menikmati permainnya.

Saat ini, juga akan ditambah jembatan tempat duduk pengunjung di atas kolam terapi. Dengan adanya penambahan jembatan itu maka, pengunjung bisa menikmati ikan terapi dengan jumlah banyak. “Biasanyakan ada yang di atas batu saja,” tutrnya.

Dan juga dalam waktu dekat, lanjut Febri pengunjung yang akan berkunjung ke GMME Sebroyot bisa menikmati perlombaan dengan gratis dalam rangka HUT RI ke-72 tahun. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan tersebut.

“Ada tujuh perlombaan yang akan diselenggarakan diantaranya yakni, balap karung,tarik tambang, pacu bakiak, balab sarung, panjat pinang tengah kolam, masukin air dalam botol,” pungkasnya.(HS-07)

Tinggalkan Balasan