Golkar Tunjuk Windera Safri Sebagai Wakil Ketua II DPRD Empat Lawang

Windera Safri SE. (Doc./Istimewa).

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, secara resmi telah menunjuk Windera Safri sebagai Wakil Ketua (II) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang, priode 2019-2024.

Diketahui, Partai Golkar berhak mengisi kursi salah satu unsur pimpinan DPRD Empat Lawang, priode 2019-2024, karena berhasil menempatkan diri sebagai partai peraih suara terbanyak ketiga setelah Partai Amanat Nasional (PAN) ditingkat pertama dan ditingkat kedua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), pada gelaran Pemilihan anggota DPRD Empat Lawang, 2019 lalu.

Muat Lebih

Windera Safri sendiri pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) lalu, sebagai petarung dari Partai Golkar di Daerah Pilihan (Dapil) Empat Lawang IV, meliputi Kecanatan Talang Padang, Ulu Musi dan Pasemah Air Keruh (Paiker). Dia berhasil terpilih kembali pada Pileg 2019 lalu dan berhak menjadi wakil rakyat di DPRD Empat Lawang.

Di Partai Golkar itu sendiri, mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Empat Lawang tersebut, merupakan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang.

“Alhamdulillah, kemarin Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, H Alex Noerdin telah menyampaikan nama-nama yang dipercaya duduk di unsur pimpinan DPRD se-Sumatera Selatan. Di dalamnya ada nama saya,” kata Windera saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/9/2019).

Selaku salah seoarang kader Partai Golkar yang dipercaya menduduki kursi unsur pimpinan DPRD, putra asli Paiker Kabupaten Empat Lawang tersebut, mengaku akan menjalankan tugas tersebut dan menjaga loyalitas terhadap partai, yang telah membebankan kepercayaan itu kepada dirinya.

“Saya mohon dukungan semua pihak di Kabupaten Empat Lawang. Termasuk juga para awak media,” imbuhnya. (HS-05)