Gotong-royong Perbaiki Jalan di Plakat Tinggi

TNI hingga pelajar melakukan perbaikan jalan di plakat

PLAKAT TINGGI- Tidak ingin berlarut dengan kondisi rusaknya ruas jalan di Desa Warga Mulya Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dinas PUPR Muba dibantu TNI, warga hingga pelajar SMP Negeri 4 Plakat Tinggi gotong royong memperbaiki beberapa titik jalan yang rusak.

Pantauan di lokasi, Senin (3/2/2020) tampak berjibaku Dinas PUPR dengan alat berat dibantu warga setempat menimbun dan meratakan jalan yang rusak.

Muat Lebih

“Ya, budaya gotong royong ini harus terus digalakkan. Jadi, tidak hanya peran Pemerintah saja, tetapi kekompakan dan semangat gotong royong ini menjadikan kita warga Muba semangat menjaga infrastruktur di Muba,” ungkap Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin.

Dodi mengaku, di tahun 2020 ini Pemkab Muba tetap memprioritaskan pembangunan dan perbaikan infrastruktur secara merata. “Jalan-jalan yang rusak tetap menjadi fokus Pemkab Muba, bertahap dan berkesinambungan semuanya akan dituntaskan,” sebutnya.

Sementara itu, Kailani (56) warga Desa Warga Mulya mengaku keikutsertaan dirinya untuk turut gotong royong memperbaiki jalan karena ingin kondisi jalan tersebut layak untuk dilewati. “Kami juga terus mendukung program pak Bupati Dodi Reza khususnya untuk menuntaskan persoalan jalan jalan yang masih ada yang rusak,” ungkapnya.

Kailani mengatakan, dirinya sangat kagum dengan Bupati Muba Dr H Dodi Reza atas kegetolan untuk terus memperbaiki dan melengkapi infrastruktur di Muba.

“Yang jelas pak Bupati tidak sendiri, kami warga Muba akan selalu mendukung dan mengawal program pak Dodi, bahkan pelajar juga tergerak usai pulang sekolah langsung ikut serta gotong royong memperbaiki jalan,” pungkasnya. (Heri)