Gotong-royong Perbaiki Jalan RT 09 Taba Pingin

Gotong royong ini dilakukan dengan cara swadaya murni dari beberapa warga rt 09 dan dipimpin langsung oleh ketua rt 09 kelurahan Taba pingin Sayudin

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Warga Jalan Indah RT 09 Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau bergotong-royong memperbaiki jalan, Minggu (21/6/2020). Dana perbaikan bersumber murni dari swadaya masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami bergotong-royong memperbaiki jalan yang rusak ini,” kata Ucok, warga RT 09 Kelurahan Taba Pingin, Minggu (21/6).
Lanjut dia, gotongroyong memperbaikan jalan Indah RT 09 Kelurahan Taba Pingin ini dipimpin langsung Ketua RT 09, Sayudin, sehingga warga semakin kompak bahu membahu melakukan pekerjaan hingga selesai. Gotong royong ini dilakukan dengan cara swadaya murni dari beberapa warga rt 09 Kelurahan Taba Pingin dengan rincian material berupa semen 21 sak, pasir 5 kubik, abu batu 5 kubik.
“Jalan yang dikerjakan lebih kurang lebar 3,5 meter panjang 42 meter,” ucapnya.

Jhon Ismail salah satu warga RT 09 menambahkan, jalan ini sejak tahun 2012 belum pernah mendapatkan rehab sehingga warga Taba Pingin khususnya di Jalan Indah RT 09 berinisiatif untuk bergotong royong karena sudah banyak lobang dan batu yang keluar. Sehingga membahayakan pengguna jalan. “Alhamdulilah, pekerjaan selesai dengan baik,” pungkasnya. (*)