Gubernur Minta Dandim Yang Baru Bantu Walikota Pertahankan Zero Konflik

  • Whatsapp
Pisah sambut jabatan Komandan Kodim 0418/ Palembang Korem 044/Gapo, di Gedung AEKI (30/6) Siang.

SILAMPARI ONLINE,

Palembang – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru meminta Komandan Kodim 0418/ Palembang Korem 044/Gapo yang baru, untuk dapat membantu Walikota Palembang dalam mempertahankan label zero konflik yang telah melekat di masyarakat kota Palembang. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi Kodim secara umum menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapakan wilayah pertahanan darat dan menjaga keamanan wilayah dalam rangka mendukung tugas pokok kodam atau korem. “Dandim bantu Walikota, kita ini punya label yang tidak sederhana, kita ini zero konflik. bersama-sama membantu pak wali dalam menyatukan persepsi masyarakat, untuk menajga keharmonisan ini,” katanya saat memberikan kata sambutan pada Pisah sambut jabatan Komandan Kodim 0418/ Palembang Korem 044/Gapo, di Gedung AEKI (30/6) Siang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Herman Deru, Pisah Sambut Jabatan merupakan agenda rutin setiap adanya mutasi kepemimpinan di tubuh TNI, sebagai pengerat tali silaturahmi sehingga kedepan dalam mengemban tugas dengan amanah.
“ Kita dapat bersinergi dimanapun kita bertugas, dengan seluruh jajaran Forkopimda,” tambahnya. Diakhir kata sambutannya, Ia mengucapkan Selamat Datang di Bumi Sriwijaya kepada Kolonel Inf Heny Setyono, dan berharap senantiasa sehat dan amanah dalam menduduki jabatan yang baru. “Semoga seluruh jajaran Komando Distrik Militer 0418/ Palembang di bawah kepemimpinan Bapak semakin jaya, profesional dan disegani dalam mengamankan kedaulatan NKRI. Harapan saya jangan pernah ada satu kelurahan pun yang tertinggal untuk dikunjungi minimal pengenalan wilayah,” pungkasnya. Hadir pula dalam kesempatan ini Dandim 0418 Palembang yang lama Arm Widodo Noercahyo beserta istri, Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji beserta istri, Dan Walikota Palembang Harnojoyo beserta istri. (Rils)