oleh

Gubernur; Siapapun Menang Tetap Jaga Kamtibmas

-Musi Rawas, Utama-276 Dibaca

Silampari Online,

MUSI RAWAS- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghimbau siapapun yang menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) maka warga harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dimana, hal tersebut disampaikan ketika Gubernur turun langsung memantau TPS 04 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti pada pelaksanaan Pilkada Mura, Rabu (9/12).

Dalam kesempatan itu turut hadir mendampingi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri serta Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, sengaja diagenda untuk dapat berkunjung ke setiap TPS untuk melihat demokrasi khususnya di TPS 04 Kecamatan Muara Beliti. Dimana, hasilnya sampai saat ini masih kondusif, dikarenakan aspirasi, pembinaan politik sangat baik maka dari itu terima kasih kepada pihak penyelenggara.

Dikatakannya, kepada masyarakat ikuti proses pesta demokrasi Pilkada dengan kegembiraan, walaupun berbeda namun tetap satu dan sambut dengan kegembiraan dan menjaga kamtibmas di Mura. Apalagi, dari 7 Kabupaten/Kota di Sumsel semuanya dikategorikan kondusif dan zero konflik.

Kemudian, untuk forkompinda baik Provinsi dan Kabupaten terima kasih telah mengatasi aspek dan foksi masing-masing serta tanggung jawab dan patuhi aturan yang berlaku.

Terlepas dari itu, siapapun yang dilantik nanti ini yang terbaik, kepada petugas TPS layani baik dan berikan informasi yang transparan tentu saja dengan aturan yang berlaku.

“Kepada Gakkumdu kiranya yang mana melawan hukum, melawan etika dan melawan hukum diselesaikan dengan sebaik mungkin serta sesuai dengan aturan yang ada,”pungkasnya. (Kris)