Guru Man 2 Ikuti Bimtek Implementasi

 

Silampari online– Peningkatan kompetensi guru mata pelajaran Aqidah Akhlak di MAN 2 Kota Lubuklinggau, mengikuti Bimtek Implementasi pembelajaran berdasarkan kurikulum dan Implementasi E -Learning untuk meningkatkan kompetensi guru jenjang MA Zona Sumatera dan DKI Jakarta, (Senin, 12 Oktober 2020).

Bacaan Lainnya

Saipul Basin, selaku Kepala Man 2 Kota Lubuklinggau melalui Waka Sarana Prasarana Dra. Hj. Huzaimah menjelaskan, kegiatan yang akan dilaksanakan dari Senin sampai Selasa ini diikuti oleh seluruh guru mata pelajaran Aqidah Akhlak yang dilaksanakan melalui pertemuan virtual yakni menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

“Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai,” jelasnya.

Untuk kegiatan hari ini, memang sudah disiapkan oleh pihaknya satu ruangan khusus Zoom Meeting bagi guru mata pelajaran Aqidah Akhlak, mulai dari komputer dan infocus yang sudah terhubung diinternet telah disiapkan oleh tim operator.

“Alhamdulillah untuk materi yang pertama semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun. Materi ini juga bertema tentang Strategi Melahirkan Keunggulan madrasah pada (KMA 184 dan 183 2019) yang diampuh oleh Dr. H. Ahmad Hidayatullah.”ucapnya.

Kemudian Ia melanjutkan, dalam kegiatan ini juga pihaknya telah menyiapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam menunjang kegiatan bimtek ini guru telah dihimbau menggunakan masker dan menjaga jarak 1 M demi keselamatan bersama.

Kemudian, sebelum memasuki ruangan juga pihaknya sudah menyiapkan handsanitizer dan sabun cuci tangan, serta dicek terlebih dahulu suhu badannya.

“Semua ini dilakukan sebagai pencegahan agar kita semua bisa memutuskan tali rantai dari Covid-19 ini. Saya berharap semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan harapan yang akan dicapai” tutupnya. (Ardi Yansah)