Guru SDN 11 Tewas Dibunuh

 

SILAMPARI ONLINE–Guru SD Negeri 11, Desa Marga Rahayu Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Efriza Yuniar (50) Yuyun dibunuh. Pelaku pun sudah diketahui identitasinya. Diduga mantan Muridnya namun pihak kepolisian masih merahasiakan karena masih tahap penyelidikan.

Bacaan Lainnya

“Hasil setelah kami memeriksa 4 orang saksi, Identitas pelaku sudah diketahui. Saat ini kami masih mengejar sebelum pelaku kabur lebih jauh,” ujar Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar, Kamis (9/7/2020).

Diakui Ginanjar, pelaku disebut orang dekat korban. Hal ini diketahui dari keterangan empat saksi yang telah diperiksa di Polsek Sumber Marga Telang.

“Kami masih menduga orang dekat ini tidak lain mantan anak murid korban, untuk membuktikan kita lihat saja nanti,” tegas Ginanjar.

Diketahui, korban ditemukan tewas siang sekitar pukul 11.00 WIB. Ia ditemukan dua rekan korban yang curiga karena beberapa hari Efriza tidak terlihat. Saat rekannya memasuki rumah, korban ditemukan tewas dengan posisi telanjang, diikat, dan dimasukkan dalam bak plastik. Selain itu, ditemukan bercak cairan diduga sperma di tubuh korban.

“Dugaan kita ke sana, diperkosa, lalu dibunuh. Posisi ditemukan memang korban tanpa busana dan dimasukkan kedalam bak plastik,” kata Ginanjar.

Korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Sementara itu, tim gabungan Subdit Jatanras dan Satreskrim Polres Banyuasin masih memburu pelaku.

“Semoga saja pelakunya belum jauh, sehingga kami cepat menghentikan geraknya untuk kabur,” tutupnya.

Sumber : Redaksi wahanainformasinews.com