oleh

H. Hendri : Saya Khilaf, Saya Salah, Minta Maaf

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-H. Hendri mengaku khilaf dan kembali menyampaikan permohonan maaf kepada Febrio Fadilah, Kabid Kominfo Kota Lubuklinggau. Permohonan maaf disampaikan H Hendri yang juga Kepala Bagian Ekonomi Setda Mura itu kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (24/2).
“Saya khilaf, saya salah minta maaf. Pada dasarnya saya tidak bisa mengontrol emosi dan saya salah telah melakukan pemukulan kepada saudara Rio (Febrio Fadilah). Untuk itu dari lubuk hati yang terdalam saya sampaikan permohonan maaf,” kata H. Hendri.
Diakuinya, peristiwa pada Kamis 21 Januari 2021 lalu di halaman kantor Diskominfo Lubuklinggau eks Kantor Bupati Mura disebabkan karena kesalahpahaman saja. Sejauh ini diakuinya tidak ada masalah antara dirinya dengan Rio bahkan mereka berteman baik.
“Namun karena ada sedikit kesalahpahaman saya terbawa emosi dan khilaf sehingga peristiwa tersebut terjadi. Makanya sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf. Ini tentunya menjadi pelajaran sangat berharga bagi saya dan semoga tidak akan terjadi lagi peristiwa semacam ini di kemudian hari,” imbuhnya.
Sebelumnya, di sela Ground Breaking Ceremony Hotel Harris & Convention Hall Lubuklinggau Jumat (12/2) lalu, H Hendri juga sudah menyampaikan permohonan maaf melalui jumpa pres dengan para wartawan.
“Saya memohon maaf kepada Rio dan keluarga besar Rustam, Hj Sopian dan Pak Eng, ” papar H Hendri waktu itu.
Atas permohonan maaf tersebut, dirinya berharap Rio dan keluarga besar mau menerimanya. “Saya khawatir besok atau lusa saya meninggal dan belum sempat minta maaf, san diakhirat nanti akan lebih berat lagi siksaan-Nya. Makanya atas kekhilafan dan rasa bersalah ini, saya menyampaikan permohonan maaf, ” pungkasnya.
Sebelumnya, seperti diberitakan berbagai media, Febrio Fadillah atau Rio mengakui H.Hendri telah menemui keluarga besarnya untuk meminta maaf.
“Saya secara pribadi sudah memaafkan beliau, ” ucap Rio kala itu. (pnc)