oleh

H Suhada Kembali Nahkodai DPD PKS Lubuklinggau

 

 

Silampari Online,

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sjahtera (PKS) Kota Lubuklinggau mengadakan Musyawarah
Daerah (Musda) kepengurusan baru 2020-2025, Senin (28/12) di Hotel
Dewinda. Hasilnya, H Suhada kembali menahkodai partai tersebut.

Adapun, kepengurusan DPD PKS Kota Lubuklinggau yakni Ketua DPD H Suhada, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H Abdul Haris Elmi, Sekretaris Rushadi, Sekretaris Loh Cahyono, Bendahara yakni Haris Ambi, Kaderisasi yakni Ahmad Sobri, Dewan Etik Daerah (DED) Hj Rosmaladewi, Sekretaris yakni Eva Agustian.

Suhada mengatakan, bahwa di PKS ini ada tiga pimpinan. Dimana, hal tersebut tidak sama dengan partai lain karena koleptip kolegial dan ketiga pemimpin itu MPD, DPD, MPD yang kesemuanya sudah lantik.

Dikatakannya, Musda ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia dan melahirkan pengurus baru. Dimana, untuk di Indonesia partai yang mampu melaksanakan kegiatan seperti ini baru PKS.

Terlepas dari itu, kedepan ia akan melaksanakan amanah Musda yang baru 2020-2025 yaitu tersebarnya anggota anggota partai diberbagai sektor berbasis membangun berbasis sosial dan meningkatkan suara partai sebesar di atas 15 persen, tercapainya 100 persen struktur partai tingkat Kecamatan dan Kelurahan, terbentuknya pelayanan konsultasi ketahanan keluarga bagi masyarakat di setiap DPC, memperjuangkan keharusan keutamaan pemuda milenial dalam regulasi kebijakan Pemerintah Kota. (Trisko)