H Zainal Arifin Daud Kembali Salurkan Makanan Ringan Bagi SAD Muratara

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA, – Guna membantu Suku Anak dalam (SAD) yang di bina oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Sosial, H Zainal Arifin Daud kembali memberikan dan membantu makanan tambahan bagi SAD Muratara mengingat penyebaran wabah virus vorona sangatlah rawan pada saat perut lagi kosong.

Bacaan Lainnya

H Zainal Aripin Daud (Kadinsos Muratara) mengatakan, bantuan ini adalah bantuan dari ia pribadi atau sedaqoh bagi ia dan keluarganya, mengingat ramadhan segera akan tiba-tiba maka tak salah jika ia berbagi pada SAD Muratara.

“Dalam hal ini juga Dinsos Muratara membuka pintu selebar-lebarnya bagi para dermawan di manapun berada yang ingin menyumbangkan atau bersodaqoh pada SAD Muratara, SAD Muratara sangat membutuhkan perhatian dari kita semua, kalu kato pak Bupati Muratara H M Syarif Hidayat Manusiakan Manusia secara Manusiawi,” ungkapnya.

Lanjut yang biasa ujuk Ipin, SAD yang di bina di Mes Muratara selama musim wabah virus corona, kedepan akan di perketat dalam pengawasan keluar masuk, mereka tidak di izinkan untuk keluar pagar apa lagi untuk bermain di luar, insyaallah di Mes SAD Muratara mereka akan lebih aman dari virus corona jika ia mematuhi aturan.

“Asupan makan yang saya berikan itu hanyalah makan ringan namun mengandung gizi yang baik untuk di cernah saat perut lagi kosong, virus covid 19 sangat mudah penularannya pada saat kita lagi lapar, jadi menurut saya cocok makanan tersebut di jadikan makan tambahan.

Sambung Kadinsos Muratara saat di singgung apakah ada SAD Muratara yang mengalami sakit-sakit, seperti batuk, bersin ataupun demam saat virus corona melanda negeri ini..? Ia menjawab Alhamdulillah anak-anak SAD Muratara sejauh ini terlihat sehat, segar dan belum ada juga yang mengeluh.

“Kesehatan mereka selalu di awasi, di Mes SAD Muratara juga di siapkan petugas kesehatan, jadi insyaallah mereka semua sehat wal apiat, amin,” tutupnya. (Shahudi).