oleh

Hadiah Langsung Dipilih Nasabah

-Lubuklinggau, news-453 Dibaca

#BRI Kembali Serahkan Hadiah BritAma Hot Deal

Silampari Online,

KANTOR Cabang BRI Lubuklinggau terus memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada nasabah setianya. Bukan hanya undian Program Panen Hadiah Simpedes BRI yang menyediakan banyak hadiah-hadiah besar, saat ini Kanca BRI Lubuklinggau juga memberikan kesempatan bagi nasabahnya mengikuti program BritAma Hot Deal.

Melalui program BritAma Hot Deal BRI lubuklinggau, dapatkan hadiah langsung tanpa diundi sesuai keinginan dan pilihan nasabah sendiri. Apakah ingin mobil, motor ataupun hadiah-hadiah besar lainnya.

Semua itu terbukti dengan penyerahan hadiah langsung tanpa diundi program BritAma Hot Deal BRI Lubuklinggau kepada Jhon Feri berupa 1 Unit Sepeda Motor Yamaha NMAX 155 CC ABS warna putih

Selain itu, kemarin Selasa (19/3) BRI Cabang Lubuklinggau juga menyerahkan hadiah program BritAma Hot Deal kepada nasabah BRI atas nama Ghia Vany berupa satu unit motor Honda PCX merah dan satu nasabah lagi atas nama Jauhari mendapatkan satu unit handphone merek Realme warna hitam.

Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, H Alimin SY mengungkapkan bahwa sangat disayangkan sekali kesempatan yang baik ini tidak dimamfaatkan oleh masyarakat. Coba bayangkan, dari pada menyimpan uang di rumah yang belum terjamin keamanannya, lebih baik menyimpannya BRI Lubuklinggau.

Selain aman, sambung Alimin juga bisa modal untuk masa depan nanti dan nasabah pun mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dengan cara menempatkan dananya dengan nilai dan jangka waktu tertentu melalui Program BritAma Hot Deal ini.

“Kita telah menyerahkan hadiah kepada Jhon Feri juga selaku Ketua PPNI Lubuklinggau pemenang 1 Unit Sepeda Motor Yamaha NMAX 155 CC ABS, Ghia Vany berupa satu unit motor Honda PCX merah dan Jauhari satu unit handphone merek Realme warna hitam,”ungkap Alimin.

Sementara itu, RM Dana BRI Lubuklinggau Wida menambahkan bahwa untuk syarat dalam mengikuti program BritAma Hot Deal yakni, harus memiliki rekening Britama di BRI, atau membuka rekening tabungan BritAma di BRI.

“Setelah mereka membuat rekening tabungan itu, mereka cukup menempatkan sejumlah dana fresh fund di tabungan BritAma dan di hold selama jangka waktu tertentu sesuai keinginan nasabah sendiri dan nasabah itu berhak memdapatkan hadiah langsung tanpa diundi,” tambahnya.

Jhon Feri mengucapkan terima kasih kepada BRI Lubuklinggau atas program yang telah dihadirkan tersebut. Menurutnya, program Hot Deal BRI ini salah satu bentuk kepedulian kepada nasabah

“Mudah-mudahan BRI Lubuklinggau kedepannya terus dapat mensejahterakan nasabah-nasabahnya melalui program-program unggulannya,”ucapnya.
Sama halnya diungkapkan oleh Ghia Vani bahwa mengucapkan terima kasih kepada BRI Lubuklinggau ats program-program yang diberikan salah satunya program Hot Deal ini.

“Saya memilih sendiri warnanya. Saya suka warna merah selain itu untuk disamakan dengan motor milik suami juga merah. Sekali lagi, mudah-mudahan BRI Lubuklinggau semakin maju dan sukses lagi serta berikan program banyak lagi,” pungkasnya.(HS-01)