Hadurip Dikenal Baik dan Mudah Berkawan

Silampari Online, 

SEMENTARA Itu, suasana duka menyelimuti kediaman Hadurip, warga di jalan Kenanga 2 Lintas Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara 2. Keluarga dan sanak berdatangan melayat dan membaca surat Yasin. Salah seorang temannya, Pak Jenggot saat mendengar kabar duka tersebut seakan tak percaya. Sebab baru dua hari ini, ia bertemu dengan Hadurip dengan kondisi sehat wal afiat. Namun Allah berkehendak lain, mantan wakil rakyat itu meninggal dunia.
“Dua hari lalu dan lihat postingan medsosnya agak berbeda. Tapi kita juga sulit memprediksinya, apakah itu firasat atau bukan, bila ada musibah datang,” ucapnya.

Muat Lebih

Lanjut dia, pihaknya mengharapkan keluarga Hadurip agar tetap tabah dan ikhlas atas kepergiannya disisi Allah. Semoga amal Ibadahnya diterima Allah. “Beliau (Hadurip) mudah berkawan dan baik semasa hidupnya,” ucapnya.

Satu seorang warga setempat ketika diwawancarai Harian Silampari Rudi mengatakan, jenazah Hadurip akan dimakamkan tempat pemakaman keluarga Bingin Teluk di Belakang Gor Megang.(HS-09)