oleh

Hambali DPO Pelaku Penganiayaan Mertua Berhasil Diringkus Polisi

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Team GAS POL Polisi Sektor (Polsek) Lubuklinggau Barat berhasil mengamankan DPO Pelaku Penganiayaan terhadap mertua laki-laki yang terjadi pada tanggal 18 Juni 2019 sekira pukul 08.00 WIB di Jalan Padat karya Rt 03 Kelurahan Ulak lebar Kecamatan Lubuklinggau barat II Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh dari Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat Faisal Saat dikonfirmasi Silampari Online Sabtu (1/5/2021) Menceritakan Kronologi kejadian terjadi pada saat pelaku Hambali bin Rolling (40) Warga RT 05 Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau utara II ingin mengajak istrinya untuk pindahan keluar dari rumah orang tuanya, istri pelaku tidak mau ikut dan orang tua istrinya pun melarang untuk pindah, akhirnya pelaku khilaf dan memukul memukul Kepala bagian belakang Dan memukul leher korban Dengan besi gagang parabola terhadap korban sebanyak 2 kali yang mengakibatkan luka (5 jahitan).

Kemudian Pada hari Jumat Tanggal 30 April 2021 sekitar pukul 10.00 Wib. Kami mendapat Informasi dari Anggota Pidum Poltabes Palembang bahwa ada seorang Laki Laki atas nama Hambali menyerahkan diri kepoltabes Palembang dikarnakan Dirnya Telah Melakukan pemukulan Terhadap mertua nya sendiri.

Kemudian sekitar pukul 13.00 Wib Kateam Gaspol Bripka Fitra Hadi bersama dua personil atas perintah Kapolsek menjemput Tersangka diPoltabes Palembang Dan pada hari sabtu sekitar pukul 13.00 Wib personil Reskrim Polsek Barat Sudah Tiba dipolsek Lubuklinggau Barat dalam keadaan aman dan terkendali.

Selanjutnya tersangka langsung dilakukan Introgasi hasil pemeriksaan sementara
Tersangka mengakui telah melakukan pemukulan terhadap korban dengan mengunakan Besi Parabola.