Hanura Beri Tiket H2G-Mulyana

SILAMPARI ONLINE,

MUSIRAWAS – Partai Hanura resmi mengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan (H2G) dan H Mulyana, untuk berkontestasi di Pilkada Mura 2020, 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Resminya dukungan Hanura tersebut, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, melalui Tim Pemenangan Pilkada (TPP) Hanura di Jakarta, Rabu (19/8). Demikian disampaikan Ketua DPD Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Azhar, kepada Musirawas Ekspres, kemarin.

Azhar mengungkapkan, SK pengusungan H2G-Mulyana tersebut, ditandatangani oleh Ketua DPP Partai Hanura, Dr Oesman Sapta, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Gede Pasek Suardika, pada 19 Agustus 2020.

Ditambahkan Azhar, dengan diterbitkannya SK tersebut, maka Partai Hanura resmi mengusung H2G-Mulyana menjadi salah satu kontestan yang akan bertarung dalam Pilkada Mura 2020 ini.

“Karena DPP Partai Hanura sudah mengusung H2G-Mulyana, maka kami akan perintahkan DPC Partai Hanura Kabupaten Mura untuk berkolaborasi dengan seluruh partai pengusung lainnya, dalam memenangkan H2G-Mulyana,” tegas Azhar.

Dikatakannya, memperjuangkan H2G-Mulyana di Pilkada Mura 2020, sudah menjadi komitmen dari partai-partai yang telah mendapatkan rekomendasi dari induk partai di Jakarta. Maka itu, lanjut dia, Partai Hanura akan menggerakkan seluruh kekuatan dalam untuk memenangkan H2G-Mulyana.

“Tentunya kerja-kerja politik yang akan dilakukan nantinya melibatkan seluruh struktur partai yang ada, hingga di tingkat desa. Karena itu sudah jadi komitmen bersama kami untuk memenangkan H2G-Mulyana,” pungkasnya. (dmi)