Hari Kartini, WE Hotel Berikan Discount 50 Persen

89
LUBUKLINGGAU - Perkembangan perhotelan di Kota Lubuklinggau saat ini semakin pesat. Setiap perhotelan memiliki keunggulan masing-masing untuk memberikan pelayanan yang prima kepada tamu maupun pengunjungnya. Dari sekian banyak perhotelan di Kota berslogan sebiduk semare ini, ada salah satu hotel yang sebentar lagi akan dibuka grand opening yang mengusung konsep perhotelan sangat berbeda. WE Hotel, inilah salah satu hotel yang mengusung konsep milenial. Jadi, sebentar lagi bagi muda mudi yang ingin menikmati fasilitas dan pelayanan prima bisa dimamfaatkan. WE Hotel merupakan group dari United Hotel Managemen (UHM) memberikan konsep minimalis. Apalagi dengan Lokasinya yang sangat strategis sekali tepat di depan JM Store disamping Lippo Plaza Lubuklinggau. Marketing WE Hotel Lubuklinggau Sarah Ayu mengungkapkan pembangunan perhotelan sudah mencapai 95 persen. Sehingga, sebentar lagi masyarakat Kota Lubuklinggau maupun sekitarnya sudah bisa menikmatinya.
Advertisement

Silampari Online,

LUBUKLINGGGAU – Memperingati perayaan kelahiran tokoh asal Jawa selaku Pahlawan Nasional Indonesia RA Kartini yakni, 21 April 2019 berbagai cara pelaku usaha seperpi perhotelan memberikan perlayanan prima kepada tamu maupun pengunjungnya.

Salah satunya WE Hotel Lubuklinggau tepatnya di depan JM Swalayan menghadirkan promo khusus bagi perempuan. Promo yang diberikan sangat besar sekali sebesar 50 persen.

Marketing We Hotel Lubuklinggau Sarah Ayu mengatakan, pada 21 April 2019 nanti akan menghadirkan promo wanita hebat dan serevasi judulnya khusus untuk perempuan.

Promo yang dihadirkan kali ini yaitu, discount 50 persen periode stay minimal 2 malam untuk Superior Room dari harga publish.

“Kita berikan diskon 50 persen dari harga publish yakni, Rp. 700.000. Ayo buruan, para wanita ber KTP Linggau Weekend santai di WE Hotel Lubuklinggau,”ungkap Sarah.

Ia menyampaikan, promo ini dihadirkan untuk memberikan pelayanan dan kepuasan yang terbaik bagi para tamu atau pengunjung spesial.

“Kami akan berikan pelayanan terbaik bagi tamu ataupun pengunjung khusus untuk perempuan,” ucapnya.

Selain itu, sambung dia dalam menyambut bulan suci ramadhan nanti, We Restaurant lantai mezzanine We Hotel Lubuklinggau juga akan menghadirkan Bukber seru dengan hidangan prasmanan komplit dengan takjil dan minuman segar ,serta hiburan music akustik.

“Dari sekarang sudah kita persiapkan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepuasaan bagi masyarakat yang ingin buka puasa. Sehingga, mereka tidak perlu lagi pusing-pusing mencari tempat untuk bukber,”terangnya.

dikatakannya, cukup dengan Rp.65.000 perorang itu mereka sudah bisa mendapatkan makanan prasmanan, aneka jajanan pasar, aneka minuman, aneka buah-buahan dan untuk memeriahkan suasana hati juga ditemani live music.

“Kita juga menyediakan live musik berupa musik akustik untuk menambah suasana hangat buka puasa. Selain itu, aka nada juga Voucher hadiah,”pungkasnya.(HS-01)