Harian Silampari Road To TK/PAUD, Perdana Adakan Lomba Mewarnai di TK Baitul A’la Lubuklinggau

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU – Harian Silampari kembali melaksanakan even kegiatan mewarnai. Hanya saja, lombanya langsung mengunjungi TK/PAUDdi kota Lubuklinggau.

Muat Lebih

Paud perdana yang bekerjasama dengan Harian Silampari adalah TK/PAUD Baitul A’la Lubuklinggau beralamat di Kelurahan Moneng Sepatu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Dimulai pukul 08.00 WIB lomba mewarnai berakhir hingga pukul 10.00 WIB diikuti 44 peserta dan semuanya antusias mengikuti lomba tersebut.

GM Harian Silampari Budi Santoso dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh dewan guru TK/PAUD Baitul A’La yang telah mensuport kegiatan ini.

“Kegiatan ini baru perdana kali kita adakan khususnya kerjasama dengan TK Paud secara langsung,”ungkap Budi.

Kemungkinan kegiatan semacam ini akan diadakan secara rutin kedepannya . Bisa jadi dilaksanakan selama 2 atau 4 kali dalam satu bulan.

“Nanti para pemenang perwakilan dari semua TK paud akan kita adu tandingkan, Insya Allah tahun depan lombanya,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Budi memohon dukungan IGTKI, Himpaudi, Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Lubuklinggau serta TK Paud se Kota Lubuklinggau dalam mensuport kegiatan yang pihaknya adakan.

“Lomba mewarnai ini upaya kita membantu pembentukan karakter anak didik dan menggali bakat mereka dalam hal mewarnai,”jelasnya.

Sementara itu Emmy Andriani selaku Kepala TK PAUD Baitul A’la menyampaikan terimakasih kepada Harian Silampari atas kerjasamanya .

Kepada anak didiknya, Emmy mengharapkan dapat mewarnai dengan baik. “Silahkan mewarnanya dengan baik dan rapih, karena waktunya dua jam, selamat mewarnai,”pungkasnya.

Laporan : Elpan J

Editor      : Agus Hubya