Hasil Penjualan Sabu Ditemukan di Atas Lantai Rumah

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS-Sangkut (25), warga Dusun 06 Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas diamankan Sat Narkoba Polres Lubuklinggau
Pasalnya ia diduga melakukan penyalahgunaan narkoba dengan menyimpan sabu sabu. Dia ditangkap dirumahnya, Rabu, 5 Agustus 2020 sekira pukul 18.30 WIB tanpa perlawanan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Musi Rawas AKBP Efranedy melalui humas mengatakan, anggota Satres Narkoba melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika atas nama Sangkut di rumahnya. Saat penggeledahan, Polisi menemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu dengan berat bruto *1.23 Gram*, 1 (satu) unit timbangan digital, 1 (satu) bal plastik klip kosong dan Uang tunai sebanyak Rp. 500.000 (Lima ratus ribu rupiah) dari hasil penjualan shabu yang ditemukan di atas lantai rumah tersangka pada saat di tangkap.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas,” ujarnya. (Nofi/humas Polres Mura)