Hasil Survey, Ramah Berarti Masih Unggul

Silampari Online,

PALEMBANG- Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, menuturkan bahwa berdasarkan hasil survei menunjukan posisinya saat ini unggul, dan kemenangan digadang-gadang sudah di depan mata.

Bacaan Lainnya

“Saudara ku, kerabatku, bahwa seluruh hasil survei yang dilaporkan ke saya saat ini menunjukan posisi kita unggul, kemenangan insyallah telah di depan mata, asalkan kita tetap semangat dalam perjuangan untuk Musi Rawas lebih baik, tetaplah bergerak, semangat, dengan daya juang yang tinggi seperti selama ini kita bersama,” ujar Ratna Machmud, Sabtu (31/10).

Dikatakan Ratna, dirinya bersama ibu Suwarti beserta tim, mengetahui apa yang telah diperbuat para rekan-rekan di lapangan tanpa pamrih demi menuju perubahan Musi Rawas yang lebih baik.

“Kita tau sekali perjuangan yang sangat tinggi tanpa pamrih yang dilakukan saudara-suadara semua di lapangan, tetap bergerak dan terus waspada,” tuturnya.

Selain itu, Ratna juga menuturkan mengenai persoalan atas tersebarnya foto dirinya saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

“Mengenai hal penyebaran foto saya saat sedang di rawat, yang kini sedang ramai di bicarakan, saya mohon semua tetap tenang dalam menghadapinya, saya paham kita semua marah dengan pelanggaran oknum tersebut, dan kita sebenarnya sudah tau siapa otak pelakunya, jadi biarkan semua proses dari pihak-pihak yang berwenang melakukan tugas nya dengan baik sesuai aturan yang ada,” tegasnya.

“Saat ini saya masih dalam masa isolasi, ini semua untuk kesehatan kita bersama di tengah padatnya aktifitas dan pertemuan kemarin, insyallah ini terbaik untuk kita, masyarakat, dan Musi Rawas,” tandasnya.(*)