oleh

Hati Hati Aspal, Jalan Amblas Ancam Pengendara

Silampari Online,

Rejang Lebong – Hati Hati jika anda melintasi akses jalan Lintas Curup Lubuklinggau persisnya di sawangan Desa Kepala Curup dengan Dusun Gardu Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.

Karena ada aspal jalan ambalas hingga menyebabkan tanah longsor di bibir jalan yang mengakibatkan badan jalan menyempit .

Selain itu ,aspal jalan yang amblas serta longsor itu juga berada di tikungan jalan sehingga bila anda tidak berhati hati kendaraan anda akan terperosok jatuh ke jurang dalam akibat aspal jalan yang amblas itu .

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno Sik MH melalui Kapolsek PUT IPTU Tomy Sahri SH di hubungi media ini Selasa 8/6 2021 malam ,membenarkan adanya kejadiaan aspal jalan yang amblas itu.

“Ya personil kita sudah mendatangi TKP dan sudah memasang police line di tempat itu ,”kata Kapolsek PUT.

Kejadin itu ,Selasa sore 8/6 2021 ,setelah mendapat info kita perintahkan personil kita langsung menuju ke lokasi terjadinya aspal jalan yang amblas yang juga mengakibatkan tanah longsor di bibir tebing “,ungkap Tomy .

“Kita menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalan dan lokasi itu baik roda dua maupun roda empat supaya berhati hati karena akses jalan itu menyempit .

“Untuk saat ini akses jalan itu masih normal dan lancar dan juga kita sudah memasang jaring berisi tanah di sepanjang jalan yang aspalnya amblas itu supaya kendaran tidak terlalu menepi sebab kita kwatir jika terlalu ke pinggir aspal jalan yang amblas itu tanahnya labil.(Grng)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel