Hendro Dicegat Polisi

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS- Buru Sergap (Buser) Satuan Narkoba Polres Kabupaten Musi Rawas (Mura) berhasil meringkus Hendro Saputra (33) warga Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi. Tersangka Hendro diringkus pada Rabu (1/4) Sekitar Pukul 14.00 Wib di Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi.

Bacaan Lainnya

Dari tersangka diamankan pastik klip berisi kristal putih yang diduga sabu 10,57 gram, sepeda motor Kawasaki Ninja R BA 61 NDO dan celana pendek warna abu-abu.

Kapolres Kabupaten Mura, AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba AKP Haeruddin mengatakan, penangkapan tersangka berawal didapatkan informasi ada pengendara sepeda motor Ninja membawa narkoba menuju Muara Kelingi. Selanjutnya petugas langsung melakukan pencegatan di Desa Lubuk Tua. Ketika tersangka melintas langsung dicegat dan digeledah.

“Di kantong sebelah kiri, celana pendek warna abu-abu yang dikenakan tersangka ditemukan sabu-sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke ruang Sat Narkoba Polres Mura untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”pungkasnya. (krs)

Amankan; Tersangka Hendro Saputra (33) warga Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi diamankan di Polres Mura setelah dicegat membawa sabu oleh Res Narkoba (Foto istimewa)