Heri Amalindo Daftar ke PDIP dan PAN

SILAMPARI ONLINE

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, dapat dipastikan bakal kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Bumi Serepat Serasan 2020 mendatang.
Hal itu terlihat, Rabu (11/9) saat ia mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten PALI dan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten PALI.
“Kami datang ke sini (PDIP), untuk mengambil berkas pendaftaran yang harus kami isi dan kami lengkapi, sebagai syarat maju untuk menjadi calon Bupati PALI periode berikutnya, melalui PDI Perjuangan,” ujar suami Ir Hj Sri Kustina ini, kemarin.
Terkait, siapa yang bakal menjadi pendampingnya nanti, Heri Amalindo mengatakan, bahwa semua orang berpeluang menjadi calon wakil Bupati. Bahkan dirinya menyerahkan kepada para awak media yang mewawancarainya untuk memilihkan calon pendampingnya.
“Kalian-kalian inilah yang milih. Kalau kami masih tetap setia. Terkait visi misi, jelas kita mengutamakan pro rakyat. Memajukan daerah kita serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menjadi prioritas kita,” tambah dia.
Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony SKom MM melalui Sekretaris DPC Ardani mengungkapkan, bahwa selama dibuka pendaftaran, PDI Perjuangan baru kedatangan Ir H Heri Amalindo MM yang pertama untuk mengambil berkas.
“Kalau yang melalui pesan whatsapp sudah ada tiga orang. Namun yang memperlihatkan keseriusan baru pak Heri yang langsung datang sendiri untuk mengambil berkas pendaftaran. PDI Perjuangan masih membuka peluang bagi para tokoh masyarakat serta masyarakat luas, baik dari internal partai ataupun dari luar untuk mendaftar,” terang Ardani. (ebi)