Heru Winarko Ingatkan Staf dan Pegawai BNN Disiplin Prokes

VIRTUAL : Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH (tengah) didampingi Kabag Umum, Efran Nizal SP (kanan) dan Kasi P2M, AZhari (kiri) saat megikuti rapim virtual bersama Kepala BNN Ri, Drs Heru Winarko, Senin (7/9). Foto : Istimewa.

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, mengikuti rapat pimpinan (Rapim) secara virtual bersama Kepala BNN RI, Drs Heru Winarko, Senin (7/9).

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Azhari SKep mengatakan, dalam rapat ini ada poin-poin penting yang disampaikan pimpinan BNN RI, kepada seluruh jajaran BNN kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Salah satunya, pentingnya para staf dan pegawai BNN seluruh Indonesia, mentaati protokol kesehatan (prokes, red) untuk mencegah penularan COVID-19,” ungkap Azhari saat dibincangi wartawan usai mengikuti rapat secara virtual tersebut di Kantor BNN Kabupaten Empat Lawang.

Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan sebut dia, tidak hanya saat bertugas di dalam atau di luar kantor, namun juga saat di menjalani kehidupan di luar dinas. “Pokoknya, tidak di luar dinas atau sedang berdinas, tetap diminta menjaga protokol kesehatan, agar tidak tertular corona,” imbuhhya.

Hal ini karena kata Azhari, penerapan protokol kesehatan yang ketat adalah untuk menjaga kesehatan yang bersangkutan itu sendiri dan keluarganya.

“Makanya Kepala BNN RI menekankan pentingnya bagi staf dan pegawai BNN di manapun berada untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (frz)