Hidupkan Kembali BKMT Desa/Kelurahan

  • Whatsapp
Berusaha untuk menghidupkan kembali BKMT di tingkat Kelurahan, Desa, dan Kecamatan, dr. Sri Fitriyanti Askolani melantik dan mengukuhkan pengurus BKMT Zona I. Pelantikan ini dilaksanakan di gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (04/03).

SILAMPARI ONLINE,

PANGKALAN BALAI — Berusaha untuk menghidupkan kembali BKMT di tingkat Kelurahan, Desa, dan Kecamatan, dr. Sri Fitriyanti Askolani melantik dan mengukuhkan pengurus BKMT Zona I. Pelantikan ini dilaksanakan di gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (04/03). “Kami Berusaha untuk menghidupkan kembali BKMT yang sudah tidak aktif, kita aktifkan kembali, di tingkat kelurahan desa, dan kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin. BKMT Banyuasin harus mampu meningkatkan kemampuan dan peran sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Banyuasin menuju Banyuasin Religius”, katanya. BKMT Kabupaten Banyuasin dengan eksistensinya akan menjadi wadah membimbing ummat dalam membantu menciptakan stabilitas nasional selaras dengan program visi Banyuasin bangkit adil dan sejahtera.

Bacaan Lainnya

Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani menyampaikan bahwa BKMT harus mampu meningkatkan kemampuan dan peran sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Banyuasin menuju Banyuasin Religius. “Sebagai pengurus BKMT Banyuasin kami siap membantu dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna sesuai keinginan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan, Agar tercipta Sinergitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Pelantikan pengurus Badan Majelis Taklim (BKMT) Zona I terdiri 8 kecamatan yaitu Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Betung, Kecamatan Suak Tapeh, Kecamatan Banyuasin III, Kecamatan Rantau Bayur, Kecamatan Pulau Rimau, Kecamatan Sembawa dan Kecamatan Talang Kelapa.

Lebih lanjut dr. Fitri menjelaskan Sebagai pengurus BKMT Banyuasin kami siap membantu dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna sesuai keinginan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan, Agar tercipta Sinergitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada pengurus kecamatan yang baru dilantik saya ucapkan selamat mengemban amanah. Mari sama-sama kita jalankan program kerja sehingga kita bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat dan semakin perhatian serta peduli dengan kehidupan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan sehingga dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan dikabupaten Banyuasin yang tercinta ini,”tutupnya. (Heri/Dinkominfo)