oleh

Hilang Kendali, Wuling Hantam Rumah Warga

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Kebur Jaya Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).

Satu unit Mobil Wuling dengan Nomor Polisi (Nopol)  BG 1973 GC yang di kemudikan Toha (41) Warga Desa F Trikoyo Kecamatan Tugu Mulyo yang Melaju dari arah Kabupaten Empat Lawang menuju ke Lubuklinggau hilang kendali dan menabrak rumah warga.

Kapolres Kabupaten Musi Rawas (Mura) AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purnama Jaya, mengatakan Kejadian kecelakaan laluntas terjadi Jum’at (12/3/2021) Sekitar Pukul 07.30 Wib.

Dikatakannya, kendaraan Wuling warna cokelat dengan nopol BG 1973 GC yang  dikemudikan oleh Toha (41) warga desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo melaju dari arah Kabupaten Empat Lawang menuju ke Lubuklinggau. Namun, saat melintas di TKP berpapasan dengan kendaraan lain yang mengambil jalur kendaraan korban, seketika itu mobil yg dikendarài korban menghindar dan keluar jalur. Sehingga menabrak atap rumah warga milik warga setempat atas nama Heri.

Akibat peristiwa tersebut pemilik mobil Sis menderita luka ringan dan di bawa ke Puskesmas Muara Beliti untuk dilakukan pertolongan. Sedangan pemilik rumah mengalami kerugian berupa satu unit rumah dan barang elektronik.

Sementara itu pemilik rumah Heri (34)   mengatakan pada saat kejadian dirinya baru pulang dari bekerja.

“Saya baru pulang kerja kebetulan piket malam jadi tidak mengetahui langsung kronologis kejadiannya, bersyukur keluarga saya tidak ada yang menjadi korban cuma rumah dan nlbarang elektronik saya mengalami kerusakan,”pungkasnya. (Musyanto)