Hindari Tabrakan Motor, Justru Mobil Truk Fuso Hantam Rumah Warga Muratara

Rumah dan mobil milik Ahmad pasca ditabrak mobil Fuso yang dikemudikan Bambang. foto Istimewa

*Empat Korban Luka-luka, Dua Diantaranya Pelajar

SILAMPARI ONLINE

Muat Lebih

MURATARA –Empat warga Musi Rawas Utara (Muratara) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka akibat menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).
Keempat warga itu masing-masing, Deti, warga RT.5 Kelurahan Karang Jaya, pelajar kelas 1 SMP, Nanda, warga RT.5 Kelurahan Karang Jaya, pelajar kelas 6 SD, Faradila Sandi (31) warga RT.9 Kelurahan Karang Jaya, guru les privat, Jefri (54) warga Rompok Jando RT.2 Kelurahan Karang Jaya, pengendara sepeda motor.
Lakalantas itu terjadi sekitar pukul 15.20 WIB, Kamis (22/8) di Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), tepatnya di rumah milik Ahmad.

Informasi diterima wartawan menyebutkan, sebelum kejadian Bambang Irawan (25), warga Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, mengemudikan mobil Truk Truk Fuso BH 8502 SC, dengan kernet A Rafik (38), warga yang sama.
Bambang Irawan mengemudi truk meluncur dari arah Rupit hendak ke Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya dengan maksud mengangkut eksavator. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), KM 54 dekat Toko Bangunan Taufik, korban Jefri mengendarai sepeda motor menyeberang jalan.
Tak pelak, sopir truk Fuso , Bambang secara reflek langsung banting stir ke kanan dengan maksud mengelak terjadi tabrakan. Bukannya selamat namun justru berakibat fatal. Mobil Truk Fuso itu menabrak rumah milik Ahmad. Yang mana, di bagian depan rumah, ada anak-anak yang sedang les.
Tidak itu saja, Mobil pick up BG 8567 GL milik Ahmad yang ada di garasi juga ikut ringsek akibat benturan keras. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung membawa korban ke Puskesmas Karang Jaya guna mendapatkan pengobatan tim medis. Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro membenarkan adanya kejadian tersebut. (SO-04)

.