Hj Yetti Oktarina Lantik Enam Ketua TP PKK Kecamatan

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana melantik enam Ketua TP PKK Kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Rabu (8/1/2020).

Bacaan Lainnya

Mereka yang dilantik itu antara lain Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan serta pemberian cinderamata.

HJ yetti Oktarina Prana, Ketua TP PKK Lubuklinggau

Hj Yetti Oktarina Prana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Ketua PKK yang lama dan berharap kedepan keberadaan PKK Kecamatan lebih baik bersama ketua baru.

TP PKK Kota Lubuklinggau lanjut Yetti Oktarina segera akan membagi antar kelompok kerja (Pokja). “Apalagi tahun ini saya akan turun langsung ke lapangan menyapa anak-anak sekolah serta para orang tua. Rencananya aksi ke lapangan ini akan melibatkan mahasiswa STKIP Lubuklinggau,” katanya.

Setelah tahun lalu berhasil mensukseskan gemar makan ikan dan makanan tambahan bagi anak SD, tahun ini sambung Yetti direncanakan akan mengupayakan peningkatan kecerdasan anak.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kota Lubuklinggau mendampingi mensukseskan program pemerintah.

“Diharapkan upaya PKK dan relawan mahasiswa STKIP Lubuklinggau dalam mensukseskan program Lubuklinggau Kota Metropolis Madani seutuhnya semakin memberikan hasil nyata . (adv)

Laporan : Agus

Sumber : Diskominfo Lubuklinggau