HM Syarief Hidayat Optimis Diusung PDI Perjuangan

Bupati Muratara Syarif Hidayat ketika mengembalikan berkas ke PDIP Muratara, dan Syarif Hidayat optimis akan didukung oleh PDIP

*Lanjutkan Periode 2020-2024

SILAMPARI ONLINE

MURATARA
— Petahana Bupati Musi Rawas Utara HM Syarief Hidayat beserta rombongan mendatangani Sekretariat DPC PDI Perjuangan Muratara. Mereka resmi mendaftar dengan ditandai mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan diri untuk Pilkada periode 2020-2024, Jumat (20/9 2019).

Petahana Bupati Muratara HM Syarif Hidayat kepada wartawan menyatakan, pihaknya mengantar berkas pendaftaran pencalonan kepada panitia penjaringan PDI Perjuangan Muratara agar diusung maju pada Pilkada Muratara 2020.

Muat Lebih

Berkas itu diterima baik oleh pihak panitia penjaringan untuk dilakukan penelitian kelengkapan berkasnya.
“Berkas pendaftaran, Insya Allah sudah lengkap dan diteliti untuk diteruskan ke tingkat lebih tinggi. Semoga PDI Perjuangan dapat mengusung dirinya sebagai calon bupati periode 2020-2024,” ujar Syarif sapaan HM Syarif Hidayat.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Muratara Devi Arianto dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran balon HM Syarif Hidayat. Setelah tahapan pendaftaran ditutup 23 September, kata dia, seluruh berkas pelamar diserahkan panitia penjaringan ditingkat DPD PDI Perjuangan untuk diteruskan ke DPP PDI Perjuangan.
“Kami hanya menerima pendaftaran sedangkan DPP PDI P yang akan menunjuk dan menetapkannya,” jelasnya.

Bakal calon yang mendaftar tidak hanya kader PDI P saja, karena partai besutan megawati soekarno putri ini juga membuka diri terhadap non kader.
” Baik kader maupun non kader memiliki peluang yang sama,” ujarnya. (SO-01)