Holding Minta PTPN VII Perketat Manajemen Panen

 

SILAMPARI ONLINE.Banyuasin – Dengan sepeda motor Mahmudi,Direktur Produksi dan Pengembangan PTPN III Holding menyisir kebun Sawit PTPN VII unit Betung Krawo , Rabu (16/9/2020).Didampingi Senior Executive Vice Presiden (SEVP)Operasional I PTPN Vll Fauzi Omar dan SEVP II Dicky Tjahyono, secaera acak Mahmudi mengotrol secara seksama setiap detail tanaman.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya tanaman, Mahmudi juga memperhatikan infrastruktur kebun. Secara detil , dia juga mengamati bekas luka panen, berpndolan ,bahkan kebersihan kebun. turut dalm infeksi itu, Sekertaris Perusahan Bambang Hartawan, Manager Unit Betung Krawo Daniel Solikhin, dan beberapa staf.

‘ Penting bagi kita semua untuk menyadari, dengan kerterbatasan finansial di PTPN VII tidak kemudian menyerah dengan apa yang ada .kita harus terus bergerak untuk menentukan simpul-simpul masalah agar kita segera bangkit.
Ada hal penting yang perlu diperhatikan pengawasan dan meningkatkan manajemen panen, sehingga hasil produksi dapat tergali dengan maksimal,” Direktur yang memulai karir sebagai sinder di PTPN IX itu.

” Saya minyak kita semua saling terbuka, jika ada areal yang tidak dapat dipanen apa kendalanya dan apa yang dibutuhkan sehingga Holding bisa memberi solusi sesuai kebutuhan. kami yakin dengan kebersamaan, kerja keras dan kepedulian seluruh insan PTPN VII dapat kembali bangkit,” kata dia.

Setelah melihat dan hasil sensus buah sawit , secara umum Mahmudi sangat yakin potensi sawit diwilayah Sumatera Selatan sangat besar dan dapat melampaui RKAP. ia mewanti-wanti agar manajemen panen mulai dari kematangan Tandan Buah Segar kematangan Tandan Buah Segar (TBS) dan memungut brondolan ditingkatkan.
SEVP operation II PTPN VII yang membidangi Kelapa Sawit Fauzi Omar menyambut baik Kunjungan dan arahan Mahmudi.
Ia mengatakan, Komoditas sawit di wilayah Sumsel menjadi perhatian khusus manajemen PTPN VII. ecara geografis sawit diwilayah Sums3l pottensinya sangat baik dengan curah hujan yang cukup.(Heri)