Honorer Muratara Tewas Ditempat

Colt Deasel Vs Sepeda Motor

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

MURATARA-Satu Pengendara Motor tewas ditempat, dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan lintas Sumatera Desa Embacang Baru Ilir Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara pada Jumat, (20/03/2020) sekira pukul 11.20 WIB.

Informasi diterima, tabrakan terjadi antara truk Colt Diesel BG 8042 HL yang dikemudikan Efriansyah (39) warga Lubuklinggau dengan sepeda motor Honda Beat BG 2927 QAA dikemudikan korban Mimi.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah Lubuklinggau menuju Rupit. Sampai di lokasi hendak mendahului mobil di depannya, namun ia justru terbalik.

Bersamaan itu dari arah belakang muncul truk dikemudikan Efriansyah. Hingga langsung korban, dan tewas di lokasi dengan kondisi menggenaskan.

Kapolres Musirawas Utara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Lantas AKP Sadeli mengatakakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Mitsubishi colt Diesel BG 8042 HL dengan pengendara Sepeda motor Honda Beat Nopol BG 2927 QAA.

Mobil Mitsubishi colt Diesel BG 8042 HL dikemudikan oleh Efriansyah (39) warga kota Lubuklnggau dan Sepeda motor Honda Beat Nopol BG 2927 QAA dikendarai Honorer Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Muratara, MIMI (28) warga RT 1 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal dunia,” kata Kasat Lantas didampingi Humas Polres Muratara.

Sementara untuk penyebab kecelakaan pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan. ” Kita masih meminta keterangan saksi saksi dan mengamankan kedua kendaraan bermotor,” pungkasnya.

Laporan : Nofi Ardianto