oleh

Hujan Lebat dan Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang

Silampari OnlineĀ 

LUBUK LINGGAU- Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kota Lubuk Linggau Selasa (23/2/2021) menyebabkan pohon tumbang di Jl. Fatmawati Soekarno Lingkar Selatan Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Kejadian pohon tumbang di ketahui anggota pos Penanggulangan Bencana (PB) yang sedang melintas di Jalan tersebut Sekitar Pukul 17.24 Wib.

Mengetahui kejadian tersebut Petugas Pos Bencana langsung memberikan informasi kepada anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana.

Sedikitnya Empat unit Armada dari Pos Bencana wilayah selatan kota Lubuklinggau di bantu dengan Satu Unit Armada dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di terjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi adanya pohon tumbang dan ranting yang menutupi badan jalan.

Sekitar Pukul 18:05 pohon tersebut berhasil di evakuasi oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Lubuklinggau.

Tidak ada korban jiwa yang di akibatkan kejadian pohon tumbang tersebut, namun arus lalulintas di lokasi sedikit terjadi kemacetan. (Musyanto)