oleh

Hunuskan Sajam ke Petugas, Debi Keok Dihajar Timah Panas

-Tak Berkategori-258 Dibaca

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Seorang tersangka kasus pencurian disertai dengan kekerasan, terpaksa harus dilumpuhkan anggota Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, dengan timah panas, karena menghunuskan senjata tajam ke arah petugas yang mencoba mengamankannya, Kamis (15/3) sekitar jam 17.00 WIB.

Tersangka yang diketahui bernama Debi alias Bayu, warga Desa Ulak Dabuk Kecamatan Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawanng.

Dia disangkakan melakukan perbuatan Curas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kampung Sungai Berau, Kelurahan Kelumpang Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, pada tanggal 16 November 2017 silam, bersama seorang temannya yang lebih dahulu tertangkap, tim Opsnal Buser Polres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Ipda Kemas Junaidi mengatakan, tersangka terpaksa ditembak di bagian kaki kirinya, karena mengancam petugas dengan senjata tajam saat hendak ditangkap.

“Saat hendak kita tangkap, tersangka menghunuskan pisau ke arah anggota kita. Terpaksa kita ambil tindakan tegas,” jelas Junaidi kepada wartawan, Jum’at (16/3).

Tersangka, sebut Junaid, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tebing Tinggi, untuk diproses terkait kasus yang menjerat yang bersangkutan.

“Atas perbuatannya, tersangka akan kita kenakan pasal 365 tentang tindak pidana pencurian disertai kekerasan, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” pungkasnya. (HS-04)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel