HUT KE-24 PTPN VII, Gelar Upacara dan Potong Tumpeng

Silampari Online, Musi Banyuasin ,- Perkebunan Nusantara VII unit Betung. memperingati hari jadi ke-24 dengan Tema ” Tingkatkan soliditas untuk meraih kinerja Unggul”, melaksanakan upacara Hut ke-24 menggelar berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PTPN VII unit Betung , Desa Teluk Kijing III. Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (11/3/2020).

Dalam Upacara bendera meliibatkan selain karyawan. Anggota satgas TNI dan yang bertugas selaku .komadan upacara.Serma Dedi Riyanto. Kordinator keamanan Satgas TNI . Sekaligus anggota koramil 430-05/ Betung .

Muat Lebih

Selanjutnya Setelah pelaksaan upara di lanjut pemotongan tumpeng oleh manager unit betung diserahkan ke karyawan senior ditiap bagaian tananman. Teknik. Pengolahan serta AKu. Sdm dan Umum.

Manager PTPN VII, Hidayat SP, mengatakan, HUT ke – 24 memang menjadi agenda rutin setiap tahun Namun, pada momen ulang tahun kali ini mengadakan upacara, potong
Tumpeng.

Menurut Hidayat , setiap insan PTPN VII harus memiliki kesadaran yang tinggi untuk saling mendukung, saling menjaga, dan saling bekerja sama untuk meraih sukses bersama.

“Untuk bisa bekerja sama, setiap insan PTPN VII seharusnya memiliki rasa kepedulian pribadi yang baik. Dan sikap peduli yang amat mendasar,” ungkapnya.

Lanjut manager berharap, sesuai arahan pinpinan dengan bertambahnya usia perusahan. masih berupaya keras termasuk menahan rasa” sakit” untuk sementara . “Kebersaman dan kesetiaan pada tujuan perusahan yang lebih besar bisa menghantar ke gerbang kesuksesan PT. Perkebunan nusatara,” ujar Manager (heri)