Hut Linggau Pos ke 19, Seluruh Karyawan Lipos Group Baca Yasin dan Doa Bersama

  • Whatsapp

*Berikan Cindramata pada Karyawan Pensiun

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

LUBUKLINGGAU-Hari ini tepat Ulang Tahun ke 19 Harian Pagi Linggau Pos, Pimpinan dan Staf mengadakan baca surah Yasin dan doa bersama. Acara dipusatkan di Lantai 3 Graha Pena Linggau, Rabu (12/2/2020).

Hadir Kepala Dinas Kominfo Lubuklinggau Erwin Armeidi, perwakilan Diskominfo Musi Rawas, Bang Ucok dan Diskominfo Muratara Surisman, Pimpinan Linggau Pos Group, Pal TV, perwakilan Camat, seluruh karyawan dan karyawati Lipos Group.

CEO Linggau Pos Group Solihin mengatakan, momentum HUT Linggau Pos ke 19 ini untuk mengevaluasi kekurangan dan kelebihan terutama dalam era globalisasi. Media cetak, sambung dia, saat ini berada di persimpangan dan para pakar meramal akan berakhir pada 2040, namun 10 tahun yang lalu saat ada televisi juga diprediksi akan musnah. Namun alhamdulillah, hingga kini masih eksis dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Semoga ramalan 2040, terlewati namun juga tergantung pengelola media cetak,” ujar Solihin.

Masih kata Suami Ny Endang ini, media cetak, elektronik maupu online terdapat kelebihan dan kekurangan. Namun setidaknya, bukan bagian penyebar informasi Hoax dan terutama informasi yang disebarluaskan memang faktual secara hukum dan masyarakat.
“Kami berharap kawan kawan redaksi menyampaikan informasi benar fakta, melakukan pengecekan dan investigasi kelapangan mengecek kebenaran informasi yang diterima,” sarannya.

Dia juga mengharapkan, karyawan bagian keuangan, iklan, pemasaran, sirkulasi koran hingga percetakan terus tingkatkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Teruskan dan jaga kekompakan baik di Linggau Pos dan Group Linggau Pos,” imbaunya.

Usai sambutan, CEO Linggau Pos Group menyerahkan cindera mata kepada karyawan yang pensiun yakni Saparudin ya dikenal dengan nama mang sapar.

Dilanjutkan sambutan Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau Erwin Armeidi, bahwa pihaknya menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Linggau Pos yang ke 19. Lanjut dia, meski saat ini era globasasi dengan adanya mediaxqonline yang lebih diuntungkan, kecepatan informasi namun ia mengaku, Koran Linggau Pos dan Group, tapi saat ini anggaran semakin kecil namun banyak pembagiannya,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan baca Yasin dan Doa yang dipandu Ustad Hamdan lalu pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan CEO Linggau Pos Group Solihin diberikan pada GM Linggau Pos Budi Santoso, dan Pemotongan tumpeng Kadis Kominfo Lubuklinggau Erwin Armeidi kepada Pimred Linggau Pos, Sulis, pemotongan tumpeng Diskominfo Muratara Surisman pada Karyawan tertua M Yasin dan Diskominfo Mura Bang Ucok pada Andes. (Agus)