oleh

Ibu-ibu Desa Tolok Jadi Inspirasi Satgas TMMD 110 untuk Bekerja Lebih Keras

LANDAK – Kerja keras sudah menjadi makanan sehari-hari bagi ibu-ibu di Desa Tolok Kecamatan Menyuke. Bahkan, mengangkut hasil pertanian dan barang lainnya dengan cara dipikul adalah hal yang biasa mereka lakukan.

Realitas tersebut menjadikan inspirasi tersendiri bagi Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Dandi Priyanto. Menurutnya, semangat ibu-ibu di Desa Tolok yang menjadi sasaran TMMD ini wajar dikagumi.

“Semangat Ibu-ibu di Desa Tolok yang menjadi sasaran TMMD ini wajar dikagumi” ujar Prada Dandi, Selasa (16/03/2021).

Bukan hanya dia, bahkan sejumlah anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan di Desa Tolok sangat terinspirasi dengan semangat Ibu-ibu di desa sasaran TMMD tersebut.

“Paling tidak kami sudah terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh para wanita itu, jika seorang Ibu-ibu saja begitu semangat bekerja, mestinya kami sebagai kaum laki-laki, harus lebih giat lagi. Apalagi anggota TNI yang memikul tugas negara” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel