Ibu Rumah Tangga Penyeludupan Saat Besuk Napi di Lapas Muara Beliti

Silampari Online- Seorang ibu rumah tangga tertangkap Anggota Petugas Lapas karena menjual Narkotika jenis shabu, (Selasa, 13 Oktober 2020).

Kapolres Musi Rawas AKBP Efranedy, melalui melalui Kasat Resnarkoba AKP Haerudin, menjelaskan pada Senin, 12 Oktober 2020 sekira Pukul 13.00 telah tertangkap tangan seorang perempuan bernama Linda Asmara (34), oleh Petugas Lapas Narkotika kelas II A Muara beliti, karena kedapatan Menyimpan dan menguasai 2 (dua) bungkus plastik transparan yang berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat Bruto 2,95 gram.

Bacaan Lainnya

Sehingga ditemukan didalam plastik indomaret, pada saat tersangka akan membesuk Nara Pidana (Napi) an Mirwan.

Selanjutnya, tersangka beserta Barang Bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Kemudian Barang Bukti yang diamankan berupa, 2 (dua) bungkus plastik klip sedang berisikan kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 2,95 Gram, 1 (unit) sepeda motor jenis Yamaha N-Max berwarna Merah dengan Nopol BG 4321 GAD, 1(satu) bungkus plastik putih Merk Indomaret dan 2 (dua) unit Handphone.

Tersangka ditangkap berdasarkan laporan polisi Lp-A/ 90 /X/2020/Sumsel/RES MURA.Tanggal 12 Oktober 2020. (Ardy Yansah)