Idul Adha, Blok A Green Garden Residen III Kali Kesik Kurban Tiga Ekor Sapi

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Merayakan Hari Besar Islam Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020), warga Komplek Blok A Green Garden Residen III Kali Kesik melakukan pemotongan hewan kurban. Yakni, tiga ekor Sapi, yang didapat dari warga Blok A.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban, Budi Santoso mengatakan, pihaknya bersama warga Komplek Blok A untuk pertama kalinya atau perdana tahun ini, melakukan penyembelihan hewan kurban ekor sapi. Hal ini, kata dia, selain ibadah dan meminta ridho pada Allah juga ingin berbagi daging pada warga komplek dan penduduk yang dianggap layak menerima.
“Semoga tahun depan, bisa terus bertambah yang melakukan kurban,” ucapnya.
Lanjut dia, pembagian daging kurban menggunakan kupon, yang mana H-2 lebaran sudah dibagikan. Sehingga saat pendistribusian berlangsung lancar dan tertib. “Kami memberikan kupon daging kurban memang memprioritaskan bagi warga yang tidak mampu lebih dulu,” jelasnya.

Untuk pemotongan hingga pendistribusian daging kurban dipusatkan di Blok A Green Garden III Kali Kesik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni jaga jarak. (Jainal)