Inginkan Perubahan, Warga Selangit Siap Menangkan Paslon Nomor 1

Silampari Online,

MUSI RAWAS-Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati Musi Rawas H Ratna Mahmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti terus mengalir. Kali ini dari warga Selangit dan Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Bacaan Lainnya

“Kami siap menangkan Paslon nomor 1, Ramah Berarti menang-menang, kami tidak akan memilih nomor 2,” tegas Hardiansyah (40), RT 8 Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit.

Diakuinya, selama lima tahun terakhir, belum merasakan hasil pembangunan bahkan belum pernah dapat bantuan.”Kami ingin ada perubahan lebih baik. Kami yakin, ditangan Ramah Berarti bisa berubah dengan pengalamannya,” akunya.

Dia berharap, pada Paslon nomor 1, minta perubahan semoga masyarakat Selangit lebih makmur dan infrastruktur diperbaiki. “Bantuan UKM bisa turun. Kami inginkan pendidikan dan kesehatan gratis serta pakaian seragam,” harapnya.

Hal sama diungkapkan Ismail (30), Desa Lubuk Ngin. Pria yang bekerja sebagai sopir ini pada Pilkada Mura 2020, ingin adanya perubahan lebih baik lagi. Salah satunya, dibukanya lowongan pekerjaan banyak karena melihat warga yang lulus sekolah banyak yang menganggur.

“Kami berharap Ramah Berarti banyak buka lowongan kerja. Selama ini, Pemda Mura belum ada perhatian kepada kami sama sekali,” harapnya. (SO)