Ini Giat Polres Muratara Dalam Mencegah Virus Corona

SILAMPARI ONLINE,

Kapolres Muratara Akbp Adi Witanto beserta jajaran Polres MusiRawas Utara, mengajak masyarakat Kabupaten Muratara untuk menjaga pola hidup bersih dan menjaga lingkungan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dicontohkan Polres Muratara, dengan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di Mako Polres Muratara dan Sejumlah Masjid bahkan Tempat-tempat umum lainya seperti Pasar pada Sabtu (14/3/2020) pagi.

Giat Kurve Tersebut di pimpin Oleh Kapolres Muratara Akbp Adi Witanto diikiti oleh Waka Polres dan Perwira, Kapolsek serta personil polres dan Polsek Jajaran gabungan dengan Unsur TNI Koramil dan Pihak Pemerintah Daerah dan kecamatan Kabupaten Muratara Serta masyarakat.

Tanpak berbagai peralatan bersih lingkungan ditangan para penegak hukum tersebut, seperti serok sampah, sapu hingga kantong plastik.

Kapolres Muratara, Akbp Adi Witanto mengatakan, kegiatan bersih lingkungan dilakukan dalam rangka untuk mewujudkan Siskamtibmas yang kondusif dan dilakukan dalam rangka mencegah wabah virus Corona yang sudah masuk di indonesia, guna untuk menjaga kesehatan personil polres Muratara dan masyrakat.

“Giat kurve bersih-bersih dilakukan di sejumlah tempat diantaranya Mako Polres MusiRawas Utara dan Sejumlah Masjid,. Serta Tempat-tempat Umum seperti pasar, giat bersih-bersih dalam rangka mewujudkan Siskamtibmas yang kondusif menghadapi merebaknya wabah Virus Corona,” ujar Kapolres.

Kapolres menghimbau agar masyarakat Kabupaten Muratara untuk bersama sama mewujudkan Siskamtibmas, dimana dengan terpeliharanya kebersihan lingkungan nantinya dapat mencegah penyebaran virus Corona.