Ini Keceriaan Gathering Linggau Pos di Obyek Wisata Rejang Lebong

SILAMPARI ONLINE,

BERBEDA dari tahun lalu yang melaksanakan gathering di kolam Pemancingan M Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Kali ini, gathering Karyawan Harian Linggau Pos dilaksanakan dengan kegiatan jalan-jalan bersama yang diikuti seluruh karyawan-karyawati, ke beberapa objek wisata di Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/7).

Bacaan Lainnya

Diantaranya, Taman Wisata Syandana, Wisata Bukit Jipang, Suban Curup Air Panas dan Wisata Danau Mas Harum Bastari.

Acara jalan-jalan ini diikuti seluruh karyawan Linggau Pos dengan rombongan 6 mobil. Diantaranya ikut dalam perjalanan, CEO Linggau Pos Group Solihin dan beserta istri Ny Endang Solihin, General Manager Harian Pagi Linggau Pos Budi Santoso, General Manager Linggau Pos Online Endang Kusmadi, Kabag Keuangan Rusmila, Kabag Iklan Dian Widyasari, Pimpinan Redaksi Sulis, Kabag Pemasaran Yezi Fadly, Kabag Pracetak Edi Sucipto, dan seluruh karyawan-karyawati Harian Pagi Linggau Pos.

Memulai perjalanan dari kantor Graha Pena Linggau Pos pada pukul 07.30 WIB, rombongan jalan-jalan tim Linggau Pos tiba di spot wisata pertama Syandana di Curup, Rejang Lebong pada pukul 09.00 WIB. Di spot wisata Syandana rombongan bergembira bersama, berfoto ria di spot-spot cantik seperti rumah ala Jepang. Tepat pukul 10.30 WIB, rombongan perjalanan tim Linggau Pos dilanjutkan ke Wisata Bukit Jipang yang memiliki spot foto seperti di atas awan.

Dan tepat pukul 12.30, tim Linggau Pos tiba di Pemandian Suban Curup Air Panas, di sana rombongan melanjutkan kegiatan foto bersama dan makan bersama di pinggiran air Terjun yang menjadi ikon wisata Suban Air Panas. Spot wisata terakhir, tim Harian Pagi Linggau Pos mengunjungi Wisata Danau Mas Harum Bastari, di sana rombongan menaiki perahu berkeliling danau.

Dalam wawancaranya, CEO Linggau Pos Group Solihin mengajak semua karyawan-karyawati Linggau Pos agar bisa paham dan tahu akan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Dan mengatakan kegiatan jalan-jalan ini sangat menyenangkan.

“Gathering jalan-jalan hari ini untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan. Mudah-mudahan, perjalanan kami hari ini menyenangkan, dan setelah ini bisa lebih bahagia,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Harian Pagi Linggau Pos Budi Santoso saat berada di spot wisata kedua di Wisata Bukit Jipang, berharap kepada seluruh karyawan-karyawati Linggau Pos agar bisa selalu melihat ke bawah dan mengetahui apa yang harus dilakukan kedepannya.

“Karena saat ini kita berada di wisata perbukitan, saya berharap kepada kawan-kawan agar selalu melihat ke bawah dan mengetahui apa yang harus dilakukan kedepannya,” ungkapnya. (rrf)