Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Raden Sahlendra, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tutup Usia

Silampari Online – Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah Bapak Raden Syahlendra, selaku Anggota Komisi III DPRD kota Lubuklinggau, meninggal dunia di RSUD Curup pada Kamis, 22 Oktober 2020, beliau meninggal dunia disebabkan serangan jantung dalam perjalanan pulang dari kunker kota Bengkulu, (Kamis, 22 oktober 2020).

Rodi Wijaya, selaku Ketua DPRD Kota Lubuklinggau mengatakan, “Kami mewakili keluarga duka sekaligus Anggota DPRD Kota Lubuklinggau memohon maaf atas kekhilafan saudara Raden Syahlendra semasa hidupnya, baik tutur katanya yang tidak berkenaan dihati suadara-saudara, serta masyarakat khususnya di permiri maupun sanak, kerabat pendukung Raden Syahlendra yang ada di Kota Lubuklinggau. Saya mewakili keluarga duka memohon maaf yang sedalam-dalamnya.” Ucap Rodi.

Kami merasa kehilangan, beliau adalah panutan yang teladan. Ajal adalah sesuatu yang pasti, kita tidak tahu kapan tibanya. Ini adalah kehendak Allah SWT dan tidak ada satu pun manusia di dunia bisa menghindarinya bila sudah menjadi kehendak-Nya.

Bacaan Lainnya

Kemudian Rodi melanjutkan, Anak beliau masih sangat kecil-kecil semoga anak serta istrinya ikhlas dalam menerima cobaan ini, tambahnya.

ko
“Bagi sanak saudara, sahabat, masyarakat, serta rekan-rekan lainnya. Apabila selama masa hidup Raden Syahlendra mempunyai utang piutang, mohon untuk dapat menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan, bisa langsung menemui keluarga atau saya,” tutup Rodi Wijaya, selaku Ketua DPRD Kota Lubuklinggau dengan mata berlinang saat diwawancarai awak media. (Ardy Yansah)