INTIasapan Perkenalkan Produk Baru di Hotel Burza

Pengelola Usaha INTI asapan Heriyanto meperkenalkan usaha barunya kepada Camat, Henny Fitrianty dan Kepala Dishub Abu Jum'at, di Burza Hotel Lubuklinggau. Kamis (5/9/2019)

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU
– Usaha INTIasapan yang dikenal dengan usaha Ikan Salai. Kini INTIasapan sudah menciptakan produk baru yaitu Mie dengan tiga rasa yakni, Mie Sop, Mie Kare dan Mie Goreng. INTIasapan yang beralamat jalan BBGRM, Rt 02, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, memperkenalkan produk barunya di acara Lomba masak serba ikan di Hotel Burza Lubuklinggau, Kamis(5/9).

Pengelola usaha INTIasapan, Heriyanto ketika diwawancari Harian Silampari, mengatakan ikan salai selama ini sudah banyak dikenal masyarakat sejak lama. Menghadirkan produk baru mie yang berbahan ikan salai. Dengan produk baru ini Heriyanto ingin mengangkat derajat usahanya yang selama ini ditekuninya. “Semoga usaha mie ikan salai ini nanti bisa mengangkat derajatnya usaha ikan salai ke pasaran,”jelasnya.

Muat Lebih

Mie yang dijual terbuat dari bahan ikan salai dicampur dengan tepung mempunyai tiga rasa, yaitu Mie Sop, Mie Kare dan Mie Goreng yang dihargai perbuahnya Rp 5.000. Untuk bahan ikan ia menggunakan ikan patin, karena ikan patin lebih enak dari pada ikan lainnya. Selain ikan patin ada lagi juga ikan sungai, tapi karena ikan sungai sering habis bahan bakunya, maka lebih memilih ikan patin.

Dia berencana selain menjual lewat online, ia ingin mencoba melalui sistem siap saji ditempat yang ramai. Dirinya mengharapkan usaha ini menjadi salah satu kuliner modern Kota Lubuklinggau dan penjualanya semakin meningkat.

Pantauan Harian Silampari saat pameran di Hotel Bursa ada banyak orang mencoba produk baru ini, seperti Kepala Dinas Peternakan (Diskan), Camat Lubuklinggau Timur I, Henny Fitrianty dan wartawan, semua yang bilang enak. “Bagi yang ingin memesan bisa hubungi No Hp, 081373476278,” terangnya.(HS-10)