Intruksikan Disdik Anggarkan Motor Dinas

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : NET</div></small>Ilustrasi

*Untuk Kepala SD

Silampari Online,

Muat Lebih

MURATARA – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) mengintruksikan Dinas Pendidikan, agar menganggarkan kendaraan dinas roda dua bagi para kepala SD yang bertugas di Bumi Berselang Serundingan.

“Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara, saya perintahkan pada tahun anggaran 2020 yang akan datang,” perintah Bupati H M Syarif Hidayat saat menyampaikan kata sambutan pada pelantikan ke Pasek beberapa hari yang lalu.

Disdik agar memperhatikan para kepala sekolah tingkat SD dalam wilayah Pemerintah Kabupaten Muratara. Kendaraan dinas roda dua itu agar memperlancar dalam menjalankan tugas. Lanjut Bupati, untuk para pengawas sekolah, iapun meminta pada disdik agar diperhatikan, jika memungkinkan untuk dibantu kendaraan dinas roda dua dan anggaran masih ada, juga tolong diperhatikan.

“Saya berharap kepada para kepala sekolah tinggallah. Dimana tempat kalian di tugaskan, bagi kepala sekolah tingkat SMP sudah dibantu kendaraan roda empat, manfaatkan kendaraan tersebut untuk kepentingan sekolah. Saya tidak mau mendengar kendaraan dinas tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi,” tutupnya. (HS-04)