IRMAS Khoirunnajah Bagikan Sembako dan Takjil

SILAMPARI ONLINE,

Lubuklingggau– Mencari berkah Ramadhan, Ikatan Remaja Masjid Khoirunnajah, kelurahan Margabakti Kecamata Lubuklingggau Utara 1 kota Lubuklinggau, melakukan kegiatan sosial berbagi takjil dan sembako kepada warga sekitar, Rabu (19/05/20).

Bacaan Lainnya

Nur Jihan Nadhif Ketua Irmas mengatakan, kegiatan ini sudah berlansung sejak Tiga Tahun terakhir, dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan ramadhan. Sembako dan Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman serta bahan bahan pokok seperti beras dan sebagainya.

“Kegiatan ini sudah kita lakukan 3 tahun terakhir, kegiatan ini adalah kegiatan rutin kita setiap bulan puasa. Sembako dan Takjil yang kita berikan merupakan hasil dari iyuran para donatur dan dana dari Kas Irmas,” ujar Jihan.

Menjelang Akhir bulan ramadhan 1441 Hijriah ini Irmus Khoirunnajah juga membagikan sedikitnya 50 paket sembako berisikan, Beras,Sirup,Krupuk Ikan dan Roti Hari raya kepada masyarakat kurang mampu, Yatim dan piatu.

“Selain Takjil kita jga rutin membagikan sembako menjelang lebaran, tahun ini kita bagikan 50 paket sembako untuk anak yatim dan piatu serta masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar,”tambah Jihan.

Feri Irawan , Wakil Pembina Irmas Khoirunnajah mengatakan, bahwa kegiatan ini di landasi dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mencari ridha Allah SWT, dan nantinya bisa memicu motivasi pemuda pemudi khususnya kelurahan Margabakti Kecamata Lubuklingggau Utara 1 kota Lubuklinggau untuk ikut berperan aktif menghidupkan dan mencintai masjid .

Feri menambah, indahnya berbagi harus dimulai sejak dari usia dini, agar nanti saat sudah dewasa sudah terbiasa untuk saling berbagi antar sesama ummat.

” Kebiasaan indahnya saling berbagi harus kita mulai sejak dini, agar nanti saat dewasa sudah terbiasa untuk saling berbagi”, Imbuh Feri Irawan.

Tak lupa Pembina irmas Khoirunnajah ini juga mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang di berikan oleh para donatur yang telah mendukung kegiatan remaja masjid kelurahan Margabakti sehingga setiap tahun acara serupa dapat terus di gelar.

“Trimakasih kepada para Donatur yang telah memberikan Bantuan agar kegiatan berbagi di setiap bulan Ramadhan ini bisa Berjalan, Semoga Semuanya itu dapat menjadi fahala bagi kita semua dan menjadi bekal kelak di akhirat,”tutup Feri.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus H